Sonya Pandarmawan

Sonya Pandarmawan (lahir di Jakarta, 18 Mei 1996) adalah pemeran Indonesia yang berasal dari Jakarta, mantan anggota grup idola JKT48. Pada pertunjukan teater Tim J "Aturan Anti Cinta" tanggal 21 November 2013, Sonya mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Sonya Pandarmawan atau yang akrab disapa dengan Panda adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Sonya merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklanan, pada saat itu Sonya memerankan iklan Pond's, Sonya pernah bermain peran dalam serial televisi Keluarga Minus dan Status Update.

Nama Lengkap : Sonya Pandarmawan
Julukan : Panda
TTL : Jakarta, 18 Mei 1996
Blood : A
Horoscope : Scorpio
Height : 152 cm
Pendidikan Terakhir : Matteo Ricci '90
Musik Favorit : True Worshippers Youth, Justin Bieber, Miley Cyrus, next to you-jordin sparks, Spiritual Songs, Beyonce, Maria Carey, Celine Dion, David Archuleta, Bad of the Heart, Ost Worlds Within, Here I Am to Worship, Dreaming of You Selena, Taylor Swift, Big Girls Dont Cry Fergie, IDIOTXNATION, benmales, Because of You Ne Yo, ZYECLOPIDIE BAND, Purple Music Entertaiment, T-Maxand 6 more
Buku Favorit : Autumn in Paris, Summer in Seoul, Winter in Tokyo, Dj and Jd, Summer Brezze, Spring in London
Program Tv Favorit : Comedy, Romance, Happy Ending, Sad Ending, Action film, Status Update GLOBALTV.

Share on Google Plus

About Artis Photos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar