Kimmy Jayanti adalah model Indonesia. Sebelumnya ia tinggal di Medan, Sumatera Utara, namun ketika menginjak usia 16 pada tahun 2007, ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Wanita muda berkulit hitam dan tinggi ini kini tidak hanya menjejakkan kaki di panggung catwalk saja. Ditahun 2010, ia mencoba kemampuannya dalam berakting. I Know What You Did on Facebook adalah film pertamanya di dunia layar lebar tanah air. Di film yang diarahkan oleh Awi Suryadi, Kimmy menjadi sosok yang menurutnya sangat pas dengan karakternya.

Kimmy yang mulai tahun 2010 terpilih menjadi icon Fashion TV Indonesia mengaku sangat menikmati pekerjaannya sekarang. Baginya dunia barunya ini sangat menarik untuk dijalani. Walau ia mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia model yang telah membawa dirinya seperti saat ini. Gadis yang memiliki darah keturunan India dan Cina ini juga tidak akan memilih-milih peran yang ditawarkan kepadanya.


Share on Google Plus

About Artis Photos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar