Franda (lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987) adalah pembawa acara Indonesia, yang awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Ia merupakan salah satu alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang.

-Biodata-
Nama Lengkap : Efranda Stephanus
TTL : 8 Februari 1987
Pendidikan : Londons School, Jurusan Komunikasi Massa ( jakarta)

-Profil-
Awal karier Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, sayangnya ia tidak memenangkan ajang tersebut, namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Kini Franda menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Total Football di ANTV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Bahkan, dia sempat tampil dalam majalah pria dewasa, FHM. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.

-Prestasi-
MTV VJ Hunt
Digital Clip Trans TV

-Film-
Xia Aimei
Marmut Merah Jambu
Susahnya Jadi Perawan

-Video Klip-
Untuk Mencintaimu - Seventeen
Dirimu Satu - Ungu
Perfect Girl - Idil Fatra

Share on Google Plus

About Artis Photos

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Cakeep Beneeerrrr.... Segeeeerrrr....

    BalasHapus
  2. ka bunga man9 paling the best lah...
    ku n9fanz b9t sAmA ka bunga......

    BalasHapus